MUKADIMAH



Kemajuan jaman berkembang sangat cepat. dunia maya atau internet menjadi salah satu kebutuhan hidup yang mulai menjadi gaya hidup di masyarakat, chating, blogging,email, facebook, dll yang kian menjadi trend masa kini.
bagi kita2 yang ingin mengikuti atau ikut mengambil manfaat dari pesatnya kemajuan dalam dunia maya ini harus sedikit banyak mengenal tips dan triknya, karena banyak sekali yang harus kita pelajari untuk lebih mengenal system yang di gunakan dalam komputer.
Salah satunya adalah bahasa pemprograman. Sebuah bahasa pemprograman yang kita pelajari hari ini bisa cepat berganti dengan bahasa atau visual programming baru yang lebih mudah .
seiring dengan bergantinya waktu, suatu saat kita akan sadar kalo kita mungkin sudah jauh ketinggalan, karena itu ada baiknya kalo kita mau membaca, belajar, up date info2 terbaru, cari informasi dari mailing list ato news, maka kita tak akan jauh dengan kemajuan jaman. so ....stiill on your way, search for happines, but.... jangan lupa kita tidak sendirian di dunia ini, belajar dari kesalahan, mencoba untuk memperbaiki kesalahan, karena kita bukanlah iblis yang di takdirkan untuk membuat kesalahan seumur hidup kita.

0 komentar:

Posting Komentar