Ingin album anda / band anda direview di Musisi.com?


Ingin album anda / band anda direview di Musisi.com?


28 December 2008


Berita gembira bagi anda baik solo player maupun grup musik yang ingin mempromosikan albumnya. Musisi.com akan membantu mereview dan menampilkan karya anda, tentunya dengan syarat-syarat tertentu. Mau tahu syarat-syaratnya?


Sebelum mengirimkan karya, anda harus BACA DENGAN TELITI syarat-syarat dibawah ini :

  1. Album harus dikemas dengan baik dan layak edar dengan standar packaging pada umumnya. Kemasan album bisa berbeda-beda, namun kualitasnya harus tetap standar layak edar.

  2. Cover album tidak boleh hanya sekedar di print atau fotocopy.

  3. Buat profil anda / grup band anda (yang albumnya akan dikirimkan) di Musisi.com. Profil bisa dibuat dengan REGISTER DISINI dan mengikuti langkah-langkah yang diberikan. Nama, genre musik, sejarah, prestasi, visi dan misi harus dicantumkan. Usahakan profil selengkap mungkin.

  4. Setelah selesai mengikuti langkah diatas, silakan menghubungi redaksi Musisi.com melalui email : neoclassicer(at)yahoo.com untuk konfirmasi bahwa anda akan mengirimkan album. Isi email harus mencantumkan link profil yang anda / band anda buat di Musisi.com. (contoh profil yang sudah jadi http://www.gitaris.com/musisi.php?stateid=detailgear&id=1691.)

  5. Alamat pengiriman album akan diberikan kemudian. Langkah nomor 4 (konfirmasi) wajib dilakukan walaupun anda sudah pernah mengirimkan album.

  6. Album akan direview paling lama sekitar 2 minggu setelah album sampai ke meja redaksi.

Contoh isi email YANG AKAN DITANGGAPI:

Halo, kami band X dari kota XYZ,
kami mau mengirimkan CD album perdana kami yang beraliran dangdut progressive untuk direview, berikut kami sertakan link profil kami
http://www.musisi.com/musisi.php?stateid=detailgear&id=1691
dan juga link pendukung kami www.bandx.com www.friendster.com/bandx www.myspace.com/bandx

Terima kasih atas responnya,

Band X management
Jl. jalan Gang guan No. X
website...... email..... cp...... 666 007 212



Contoh isi email YANG TIDAK AKAN DITANGGAPI (karena tidak membaca syarat-syarat yang sudah cukup jelas) :

Halo, kami mau kirim album......
lihat syarat-syaratnya dimana? kirim biodata kemana?


email diatas hanya sekedar contoh, tak perlu sama persis kata-katanya seperti yang tertera diatas jika anda ingin mengirim email pada kami


Ketentuan Lain :

  1. Untuk album yang mencantumkan nama Musisi.com atau Gitaris.com dalam thanx list-nya, kami akan mengambil 2 lagu untuk masing-masing diambil sekitar 30 detik untuk dijadikan sebagai sampel lagu.
  2. Sedangkan album yang tidak mencantumkan nama Musisi.com atau Gitaris.com dalam thanx listnya, kami tidak mengambil sampel lagunya, namun tetap direview.

Demikian informasi yang bisa kami berikan, semoga dapat membantu teman-teman musisi sekalian dalam berkarya. BACA SYARAT-SYARAT DIATAS DENGAN TELITI

musisi.com

0 komentar:

Posting Komentar